Ngoprek Template lokomedia

Kali ini jam ini, saya mau mencoba membuat web blog untuk pacar saya (putri marlina). Karena keterbatasan saya membuat template, jadinya saya ngambil template aja dari google, setelah milih-milih akhirnya dapet web yang ingin dijadikan template.
ok skrg saya mau memasukan template tersebut kedalam lokomedia.
ok skrg kita ngbuat dari index dulu, karena indexnya ini berupa jquery slide photo, maka saya mau ngambil foto-foto pacarnya dulu dair facebooknya, lalu mencocokannya kedalam lokomedia.
Oia untuk temen-temen yg belum tau kenapa template yg kita download itu gak mau keluar fotonya pas kita masukin lokomedia itu, karena link nya harus kita tambahkan $f[folder] jadi contoh :
<script type="text/javascript" src="/js/modernizr-1.5.min.js"></script>
ini menjadi <script type="text/javascript" src="<?php echo "$f[folder]/js/modernizr-1.5.min.js" ?>"></script> 
$f[folder] itu merupakan nama folder yang di ambil dalam databasenya.

Aduh banyak yg kelewat nih. lupa di posting tadi step by step nya. Pokoknya intinya harus disesuain dulu yah kalo mau masukin template luar ke dalam lokomedia, dari .htacess nya terus ke mana lari di folder kiri.php. Nanti  tulisan ini akan saya update ketika web blog ini sudah saya online kan.

update :
- web template lokomedia udah jadi, gak ada masalah berarti pada pembuatan web ini sampai ke webnya. Oia tapi saya mendapat kesulitan waktu pengen ngupload web ini, masalah yang dihadapi yaitu terjadinya error ?404 pada idhostinger. Padahal semuanya telah disetting dengan benar, akhirnya setelah googling saya dapat pemecah masalahnya. error tersebut terjadi karena file .htaccess nya yang gak sesuai. Maka biar sesuai file .htaccess nya saya ganti menjadi seperti ini

Options +FollowSymlinks
<IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine on
RewriteBase /

RewriteRule ^home$ media.php?module=home [L]
RewriteRule ^selanjutnya-------


</IfModule>
yand di beri tanda berwarna merah itulah yang saya tambahkan pada .htaccess lokomedia. Oia yg mau pake templatenya bisa download di : S I N I 

dan ini penampakannya

link demo >> putrimarlina.16mb.com
untuk yang pengen tanya-tanya seputar mengkoordinasikan template ke cms lokomedia, bisa hubungi saya aja lewat YM

5 komentar

Write komentar
6 Maret 2014 19.35 delete

cara Customize template y gimana ?
saya udah download nih Template y gimana cara memasang ya di lokomedia ?

Reply
avatar
25 Maret 2014 23.57 delete

Tinggal ikutin aja mas, kaa template lokomedia yg sudah eksisting, lalu hanya rubah url2nya saja.

Reply
avatar
25 September 2014 20.54 delete

wah...udah hebat ni agan... sy masih newbie... mohon bimbingannya...

Reply
avatar