[SOLVED] No VIdeo with supported Format and MIME type

Error ini kejadian, waktu gw mau upload project gw di local ke server. Waktu di local videonya bisa keputer, tapi pas di naikin ke server, jadi error No VIdeo with supported Format and MIME type 
cara gw buat jalanin video ini, pake html5. kurang lebih koding nya begini

<video width="320" height="240" controls>
  <source src="movie.mp4" type="video/mp4">
  <source src="movie.ogg" type="video/ogg">
Your browser does not support the video tag.
</video> 


ternyata errornya itu, gw gak nyediain video dengan format .ogg! 
jadi waktu di lokal, video pas di running itu .mp4, tapi pas di upload ke server dia mintanya ogg.
kalo gak percaya, coba aja klik kanan di videonya, terus liat format videonya.
Nah jadinya, gw harus convert dulu videonya jadi .ogg juga. gw convert video gw, di link ini http://video.online-convert.com/convert-to-webm terus gw upload lagi deh ke server dan sekarang udah jalan. [solved]